Mengungkap Rahasia Anis Merah Jawara

anis merah
Dikalangan Kicau Mania Anis Merah bisa disebut sebagai jimat, bahkan beberapa beranggapan bahwa belumlah kita disebut sebagai kicau mania sejati sebelum memiliki Anis Merah Jawara. Lalu bagaimana cara kita untuk mendapatkan Anis Merah jagoan idaman kita?..........mudah saja, siapkan buget yang besar lalu hunting disetiap lomba burung berkicau kelas Anis Merah. Lalu pinang saja salah satu atau beberapa Anis Merah yang menjadi juaranya. Bereskan, dan anda sudah memiliki Anis Merah Jawara Lomba dirumah anda. Tapi anda jangan merasa puas dulu, memanglah mudah untuk mendapatkan Anis Merah jawara bila anda orang yang berkantong tebal. Karena permasalahannya bukanlah cara mendapatkannya, tapi bagaimana cara untuk mempertahankan Anis Merah tersebut agar selalu tampil prima dan selalu menyabet gelar juara disetiap event lomba burung berkicau. 
Walaupun saya hanyalah seorang pemula di dunia kicau mania, tak ada salahnya saya share sedikit tips sebelum anda membeli Anis Merah di arena lomba. Tips ini hanyalah untuk pemula yang ingin instan memiliki Anis Merah Jawara namun enggan memeliharanya dari trotolan atau bakalan (seperti saya yang kurang sabar memelihara anis merah dari bakalan). Tips ini nantinya erat kaitannya dengan cara agar anis merah kita tetap tampil maksimal seperti pada saat kita beli di arena lomba.
Tipsnya sederhana saja, anda cukup pahami satu hal. 

Anis Merah Jawara Dan Stelan Perawatan Adalah Paket Tak Terpisahkan
Jadi intinya adalah anda harus membeli Anis Merah tersebut lengkap dengan stelan harian, stelan lomba, stelan pasca lomba (meliputi jenis vur, EF, mandi, jemur) dll, plus perlakuan burung ketika akan turun di arena lomba (meliputi cara trek burung, cara menggantang)dll. Mungkin hal ini kelihatannya sepele, tapi percayalah hal ini akan berdampak besar dengan performa burung Anis Merah kita di lapang. Jadi anda harus cermat mengamati perlakuan sang Joki burung tersebut sebelum akan diturunkan ke arena. 
Demikianlah sekilas tentang Cara Perawatan Anis Merah Jawara yang merupakan pengalaman pribadi saya saat memiliki gacoan anis merah yang pernah beberapa kali juara namun akhirnya macet total setelah berpindah tangan "mengenang Marakayangan".
Terima Kasih.

comment 1 comments:

segala info on February 13, 2013 at 11:03 PM said...

mkasih infonya gan

Post a Comment

 
Powered by Blogger